Selamat berkunjung di Blog Kangen Water Kediri...depo isi ulang air terapi kelas dunia...kami juga melayani pembelian mesin kangen water dari enagic original Jepang...!!!

Dokter-Dokter Terkenal di Dunia Tentang Kangen Water


“Secara pribadi, saya bisa bersaksi bahwa tidak ada masalah dalam kehidupan saya sendiri yang telah nyata diperkaya dengan mengkonsumsi air Kangen…. Saya mendukung air Kangen sebagai dokter, sebagai ahli bedah, sebagai manusia, 100%. Saya merasa bahwa produk ini adalah manfaat besar bagi seluruh umat manusia.

"SAYA SANGAT MEREKOMENDASIKAN PRODUK INI"
Dr. Horst Filtzer, Fakultas Kedokteran Harvard lulusan cum laude Vascular Surgeon.
Dr. Horst Filtzer
“Saat pertama kali saya meminum air Kangen, saya mengalami sesuatu yang tidak pernah saya alami sebelumnya, saya menyukainya, saya sangat menyukainya…. Setelah saya meneliti produk tersebut, setelah saya meneliti konsep air terionisasi, setelah saya meneliti bagaimana konsep alkalisasi dari sel-sel tubuh, saya menjadi yakin dan semakin yakin bahwa produk ini merupakan produk yang bernilai mutlak untuk seluruh umat manusia. Bahwa ini adalah produk yang harus digunakan oleh semua rumah tangga jika memungkinkan, karena jelas bahwa produk ini lebih unggul daripada produk air lainnya yang pernah saya temui.
“Secara pribadi, saya bisa bersaksi bahwa tidak ada masalah dalam kehidupan saya sendiri yang telah nyata diperkaya dengan mengkonsumsi air Kangen…. Saya mendukung air Kangen sebagai dokter, sebagai ahli bedah, sebagai manusia, 100%. Saya merasa bahwa produk ini adalah manfaat besar bagi seluruh umat manusia…. Saya sangat merekomendasikan produk ini”
~ Dr. Horst Filtzer, Fakultas Kedokteran Harvard lulusan cum laude Vascular Surgeon.

Dr. Hiromi Shinya
“Saya telah memeriksa lebih dari 300.000 perut dan usus orang selama 35 tahun dan menyadari bahwa kesehatan kita sangat bergantung pada kebiasaan pola makan kita. Dan dari pengalaman saya, saya ingin mengajarkan Anda untuk hidup sehat, kebiasaan diet dan mengatur pola makan untuk membantu Anda menikmati hidup!”
“Hal ini secara luas diakui dalam dunia medis bahwa usus yang sehat dan bersih merupakan salah satu tanda yang paling penting untuk kesehatan yang baik dan bahwa sebagian besar penyakit di dalam tubuh berasal dari peningkatan keasaman dan usus yang kotor. Air sangat penting bagi tubuh Anda. Minumlah “air yang baik,” terutama air sadah yang memiliki banyak kalsium dan magnesium sehingga dapat membuat tubuh Anda berada pada pH basa yang optimal.”

Air Kangen adalah air yang kaya alkalin dan bersifat basa (pH 8-9,5), dan dianggap sebagai air minum terbaik karena kekuatannya yang tidak tertandingi dari hidrasi, detoksifikasi, dan anti-oksidasi.” ~
Dr. Hiromi Shinya, Ahli endokrinologi Terkemuka, Inventor, Pendidik & Penulis.

Dr. Corinne Allen
“Peradangan otak dapat terjadi oleh beberapa sebab termasuk diantaranya: cedera kepala, kelahiran premature, kekurangan oksigen, dan berbagai infeksi. Hasil dari peradangan dapat menyebabkan gangguan fungsi dalam kemampuan tubuh untuk detoksifikasi zat-zat berbahaya. Mereka juga dapat menunjukkan mitokondria yang memiliki energi output yang rendah dan generasi yang tinggi radikal bebas. Seringkali mereka dengan tantangan otak seperti penderita Autis dan Asperger, hampir tidak minum setiap harinya, hanya menonjolkan masalah dalam fungsi otak. Pada penderita Autis dan yang lain dimana memiliki peradangan otang yang cukup tinggi, racun bisa lebih mudah melintasi darah pada otak dan kemudian membajiri otak dengan radikal bebas.
Air Kangen menyediakan sumber yang kuat dari antioksidan dan peningkatan hidrasi untuk klien saya. Pada program otak kami, kami mengamati bahwa harapan terapi kami telah meningkat secara signifikan dengan menambahkan air Kangen pada rencana pengobatan.”
~Dr. Corinne Allen, Ahli Gizi & Peneliti Gangguan Otak

Dr. Dave Carpenter
“Ini (alkalizing) program berisi cara baru dalam memandang diet dan nutrisi. Ketika diikuti, akan mengarah pada tubuh yang sehat, ramping, langsing, dan peningkatan kesehatan, energi, dan kejelasan mental dari kebanyakan orang yang belum berpengalaman sebelumnya.”
“berdasarkan bertahun-tahun penelitian dan pengamatan, kami telah menyimpulkan bahwa pengasaman yang berlebih pada tubuh adalah penyebab dari segala macam penyakit. Karena banyak orang mengkonsumsi makanan terutama yang terdiri dari makanan pembentuk asam, (yaitu gula, daging, susu, roti ragi, kopi, alkojol, tepung, dll) daripada mengkonsumsi sayur, mereka menjadi sering sakit dan lelah.”

“Dari pengalaman saya, air Kangen akan mengubah program gizi Anda menjadi lebih baik dari apapun. Air adalah kunci dan ini (Enagic air Kangen) adalah air terbaik yang saya tahu. Siapapun yang mecobanya akan memahami efeknya pada kesehatan mereka sendiri, tanpa pertanyaan!”
~ Dr. Dave Carpenter, Naturopath, Ahli Gizi.

Dr. Susan Lark
“Minum empat sampai enamgelas air alkali setiap hari akan membantu menetralkan keasaman dan dari waktu ke waktu akan membantu mengembalikan kemampuan ketahanan tubuh Anda. Air alkali harus digunakan ketika kondisi keasaman berkembang, seperti demam, flu, atau bronchitis. Seperti vitamin C, E, dan Beta Karotin, air alkali bertindak sebagai antioksidan karena kelebihan persediaan elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh melawan perkembangan penyakit jantung, stroke, disgungsi kekebalan tubuh, dan penyakit umum lainnya.”
“Manfaat dari air alkali dibuat melalui proses elektolisis masi jauh melebihi, hanya kemampuannya untuk menaikkan secara perlahan pH sel dan jaringan tubuh dan menetralisir asam. Karena air alkali telah memperoleh sejumlah besar elektron bebas melalui proses elektrolisis, ia mampu menyumbangkan elektron ini kepada radikal oksigen aktif bebas dalam tubuh, sehingga menjadi antioksidan super. Dengan menyumbangkan elekton yang berlebih secara gratis, air alkali mampu menahan oksidasi jaringan normal oleh radikal oksigen bebas”
~ Dr. Susan Lark, Ahli Gizi Klinis, Pendidik-Stanford, Penulis.

Dr. Lester Packer
“Para ilmuwan sekarang percaya bahwa radikal bebas merupakan factor di hampir setiap penyakit yang dikenal. Mengkonsumsi jenis air yang tepat sangatlah penting untuk detoksifikasi produk limbah asam yang dikeluarkan oleh tubuh dan merupakan salah satu perawatan kesehatan yang paling kuat yang tersedia.”
“Saya menganjurkan agar Anda meminum air alkali sebanyak 8-10 gelas per hari. Ini adalah salah satu hal yang paling sederhana dan paing kuat yang dapat Anda lakukan untuk memerangi berbagai proses penyakit. Sangat menarik untuk dicatat bahwa di Jepang, tim olahraga professional minum air alkali untuk meningkatkan kinerja mereka.”
“Hal ini juga diketahui bahwa penyakit kronis menyebabkan kelebihan keasaman tubuh (asidosis metabolic). Kita juga tahu bahwa tubuh cenderung menjadi lebih asam karena kebiasaan pola makan modern dan gaya hidup dan proses penuaan itu sendiri. Dengan meminum air yang alkali yang tinggi akan negative ORP, Anda melawan asidosis metabolic dan meningkatkan penyerapan nutrisi.” 
Dr Lester Packer, ilmuwan senior di Lawrence Berkeley Laboratory, terutama ilmuwan peneliti dunia antioksidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kangen Amazing Team : | | | |
Copyright © 2015. Agen HPA/Kangen Water Kediri - Change Your Water...Change Your Life...!!!
Created by