Selamat berkunjung di Blog Kangen Water Kediri...depo isi ulang air terapi kelas dunia...kami juga melayani pembelian mesin kangen water dari enagic original Jepang...!!!

Pengobatan Diabetes dengan Kangen Water


Diabetes adalah penyebab utama kematian dan menjadi epidemi global. Pada tahun 2025 diabetes akan mempengaruhi 300 juta orang dan akan menjadi salah satu penyebab kematian yang utama, menurutAmerican Diabetes Association. Kebanyakan orang bahkan tidak tahu mereka memilikinya – itu mengapa disebut sebagai pembunuh SILENT. Diabetes yang tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan kadang-kadang fatal pada jaringan, organ dan pembuluh darah. Penyakit ini sekarang menimpa orang-orang muda di usia dua puluhan dan tiga puluhan. Diobati diabetes yang tidak terkontrol dapat menyebabkan bisul, gangren, amputasi limbsm, kehilangan penglihatan, dan gagal ginjal, di antara masalah lain.
Kangen Water Menyembuhkan Luka Diabetes
Selama sepuluh tahun terakhir, dokter Jepang telah menemukan pengobatan yang efektif untuk diabetes, menurut film dokumenter yang ditayangkan Public Television di Jepang. Penelitian dan pengalaman klinis mengobati pasien dokumen bahwa mengobati ulkus diabetes dengan electrolytically direstrukturisasi Kangen water adalah alternatif yang efektif disbanding amputasi. Kangen water saat ini banyak digunakan dengan banyak keberhasilan untuk menyembuhkan bisul debubitus (luka baring) di rumah sakit di Jepang dan Rusia.
Ada banyak pusat tes rumah sakit yang terletak di Jepang yang telah mendokumentasikan perbaikan ulkus diabetes menggunakan heksagonal Kangen water (8,5-9,5 pH), dan rekannya air asam kuat, (2,5 pH).
Treatment menggunakan proses dua langkah. Pertama, pasien diabetes direndam pada daerah yang terkena dengan ulkus atau gangren pada pH 2,5, bermuatan positif, (1100 mV), Strong Acidic Water yang mengandung karbonat, klorida, sulfat dan nitrat petikan asam disuplai oleh fasilitas pengolahan. Selain itu, mereka mengkonsumsi sejumlah diresepkan 9-9,5 pH Kangen water yang memiliki ORP terukur minimal -250 mV, menyediakan elektron bebas yang cukup untuk memberantas radikal bebas yang merusak pada pasien yang terkena diabetes.
Kangen Water dibentuk untuk dapat mudah diserap oleh mineral alkali ion. Kangen Water telah di restrukturisasi secara eletrolysis – terionisasi – dan mempunyai  ukuran molekul cluster terkecil dan bentuk heksagonal, secara signifikan meningkatkan hidrasi, meningkatkan oksigenasi dan membantu sirkulasi. Kandungan yang terdapat dalam Kangen Water tersebut diatas dapat  membantu untuk dapat meningkatkan kesehatan pasien diabetes
Dokter Jepang percaya diabetes disebabkan oleh sekresi pada insulin. Sel beta pankreas, rusak oleh atom oksigen aktif yang dikenal sebagai radikal bebas, yang diyakini bertanggung jawab untuk penurunan produksi insulin.
Dokter percaya Kangen water membantu tubuh untuk membangun kembali struktur sel menggunakan mineral alkali ionik dan bahan lainnya. Bisul dan luka disembuhkan dan dilindungi dari serangan bakteri menggunakan Strong Acidic Water pH 2,5.
Di Jepang, pasien cukup dapat membeli perangkat Kangen Water sekelas peralatan rumah sakit kelas untuk dapat digunakan di rumah. Sistem ini adalah aliran kontinu, ukuran pemanggang roti, kontra sistem atas memungkinkan pasien diabetes akses sehari-hari untuk air terionisasi segar di rumah. Perlakuan yang sama yang diterima di rumah sakit bisa dilanjutkan di rumah. Unit Identik sekarang tersedia di AS dari Enagic USA, Inc
Seiring waktu, konsumsi rutin Kangen water yang terionisasi dapat mengurangi kebutuhan insulin sebanyak 30-50% sesuai dengan penelitian-penelitian dan pengalaman klinis di Jepang.
Michael mengalami efek ini tangan pertama. Baru-baru ini didiagnosis, diabetes tipe II, Michael adalah obat oral untuk mengontrol kadar gula darahnya. Dalam seminggu minum kangen water, ia mampu memotong dosis Glucophage dalam setengah, gula darahnya kembali normal. “Setelah beberapa minggu di atas air, aku jarang harus mengambil Glucophage sama sekali,” katanya kepada kami. “Tekanan darah saya juga menjadi normal, dan saya menggunakan obat penghilang rasa sakit lebih sedikit untuk masalah punggung kronis.”
Peneliti air, Mu Shik Jhon, PhD telah mengusulkan sebuah mekanisme untuk efek ini. Analisis resonansi magnetik nuklir menunjukkan bahwa lingkungan air sekitarnya sel kanker dan sel diabetes kurang terstruktur dan air di sekitarnya dapat bergerak lebih bebas bahwa air di sekitar sel-sel normal. “Kedua kanker dan diabetes memiliki fitur umum,” tulisnya dalam bukunya The Water Puzzle, “penghancuran struktur air pada tingkat sel.”
Ketika struktur heksagonal air dekat sel terganggu, sel-sel lebih rentan terhadap rangsangan eksternal dan lebih lemah dan lebih rentan terhadap kerusakan dan mutasi genetik. Penelitian sekarang menunjukkan bahwa meningkatkan lingkungan air pada tingkat sel dapat kembali kanker atau sel diabetes ke keadaan normal. Ketika individu mengkonsumsi Kangen Water, environtment air selular kembali membaik, berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan. Ada sejumlah laporan yang mengindikasikan bahwa Kangen Water telah menghentikan perkembangan kanker dan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kangen Amazing Team : | | | |
Copyright © 2015. Agen HPA/Kangen Water Kediri - Change Your Water...Change Your Life...!!!
Created by