Selamat berkunjung di Blog Kangen Water Kediri...depo isi ulang air terapi kelas dunia...kami juga melayani pembelian mesin kangen water dari enagic original Jepang...!!!

KANGEN WATER DAN PENYAKIT KANKER

Hasil gambar untuk Simbol KankerBerikut ini  kumpulan artikel-artikel tentang khasiat Kangen Water terhadap bermacam penyakit Kanker, Semoga info dari artikel ini dapat berguna bagi kita semua.

“ Sel Kanker bersifat asam (acidic),Kanker hidup di alam asam dimana di dapat dari makanan dan minuman yang kita makan sehari-hari..  Sel kanker tidak bisa hidup di alam basa (alkaline)”. Basa inilah didapat dari air Kangen Water ini. 
Air Alkaline Mampu Mengurangi Rasa Sakit Penderita Kanker Payudara
Ketika pertama kali didagnosa menderita kanker payudara,banyak sekali penderita yang merasa putus asa tanpa harapan dan lepas kendali atas kekuatan diri mereka sendiri. Dan kenyataan yang harus mereka hadapi ketika dokter memberi keputusan untuk menjalani beragam pengobatan yang sulit untuk dimengerti,serta merasa bahwa mereka sudah tidak bisa mengontrol kondisi kesehatan dan menyerahkan nasib mereka pada dokter.
Penderita kanker payudara dari tahun ke tahun semakin meningkat, hal ini yang menyebabkan pasien payudara mulai mencari alternatif lain sebagai terapi pengobatan kanker payudara dengan cara meminum air alkalin yang terbukti mampu mencegah berkembangnya sel-sel kanker. Kanker payudara telah lama menjadi penyakit paling menakutkan,sel kanker sangat aktif dan kejam serta berbentuk benjolan kecil dan bisa merusak sel-sel tubuh lainnya.
Semakin pedulinya masyarakat akan bahaya kanker payudara dan pendanaan penelitian terhadap kanker payudara, semakin membuka lebar peluang pengobatan dan harapan hidup bagi penderita kanker. Peluang akses perawatan yang semakin terbuka lebar tidak hanya pengobatan melalui dokter namun dikombinasi dengan pengobatan alami dengan meminum air alkalin yang tidak memiliki efek samping berbahaya dan mengurangi perkembangan sel kanker.
Tanda-tanda yang menunjukan kanker payudara
• Benjolan pada payudara pada kanker umumnya tidak terasa sakit atau nyeri,pada awalnya memang benjolan tersebut kecil dan akan membesar serta akan menimbulkan perubahan pada warna putting juga ukuran payudara.
• Eksema /erosi pada puting,kulit pada area sekitar putting akan tertarik ke dalam(retraksi)sehingga akan terlihat keriput dan akan berubah warna menjadi menjadi kecoklatan, pada tahap yang lebih parah maka akan menimbulkan luka atau borok yang berbau busuk.
• Keluarnya cairan pada area putting(nipple discharge),cairan yang keluar biasanya berupa darah encer yang keluar secara langsung dari puting.Apabila anda memiliki tanda seperti penjelasan diatas sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mencegah penyebaran kanker secara hebat.
Cara paling ampuh untuk mengatasi rasa sakit dan melawan serangan sel kanker adalah dengan cara membuat sel tersebut kelaparan,artinya jangan mengkonsumsi makanan maupun minuman yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker secara signifikan.
Menurut penelitian,sel kanker tidak dapat tumbuh pada lingkungan yang mengandung oksigen tinggi atau dalam tubuh yang alkali.oleh karena itu sebaiknya anda meminum air alkalin yang melalui proses penyaringan secara sempurna seperti Kangen Water. Minum minimal 8 gelas setiap hari agar asupan oksigen dalam tubuh selalu terjaga,begitu juga saat sakit datang menyerang sebaiknya meminum air alkalin untuk membantu anda mengurangi rasa sakit yang berlebihan.
Berikut ini penjelasan beberapa hal yang wajib anda ketahui supaya sel kanker tidak dapat hidup dan berkembang biak di tubuh kita.
1.   Setiap manusia memiliki sel kanker,sel ini tidak akan terlihat jelas dengan pemeriksaan biasa-biasa saja diperlukan tekhnologi yang lebih canggih untuk mengetahui ukuran serta jumlah sel.
2. Pada saat kekebalan tubuh tinggi dengan meminum air alkalin yang mengandung antioksidan maka sel-sel kanker secara otomatis akan dihancurkansehingga tidak akan berkembang biak dan membentuk tumor.
3. Kanker adalah penyakit yang dapat membuat seluruh jiwa dan raga anda merasa tertekan ,oleh karena itu sebaiknya selalu jaga kondisi jiwa agar selalu dalam keadaan tenang ,bahagia,serta selalu bersikap positif. Karena apabila kondisi tubuh kita tegang maka aliran darah akan terganggu sehingga akan meningkatkan kondisi keasaman tubuh.
4.  Pada saat seseorang dinyatakan menderita kanker payudara artinya orang tersebut mengalami kekurangan nutrisi. Atau dengan kata lain sel-sel di tubuh kita tidak dapat menyerap secara sempurna nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh,air alkalin yang mampu memecah molekul air menjadi kluster paling kecil mampu mempermudah penyerapan nutrisi kedalam tubuh.
Change Your Water ....  Change Your Life....
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sel Kanker Tidak Akan Bertahan dalam Tubuh dengan Kandungan Alkaline Seimbang
Air beralkalin yang telah diionisasi sangat efektif untuk mencegah kanker dan berbagai macam penyakit. Sel-sel kanker tidak akan dapat berkembang dalam sel-sel tubuh yang bersifat alkalin karena sel tersebut telah memiliki kekebalan tubuh optimal dan mampu melawan berbagai macam virus, infeksi, bakteri dan parasit. Bahkan kekuatan sel yang memiliki kandungan alkalin tepat memiliki kemampuan berlipat untuk melawan keempat hal tersebut. Tentu saja hal ini dapat disimpulkan bahwa bila seseorang didapati mengidap ribuan sel kanker, maka dapat dipastikan bahwa tingkat pH dalam tubuhnya telah menurun.
Anda telah banyak menemui kata pH namun mungkin anda belum paham tentang definisi pH secara detail. pH adalah singkatan dari "potential" "Hydrogen". Artinya, jumlah ion hidrogen dalam satu macam larutan. Semakin banyak ion, semakin asam kandungan larutan tersebut. Semakin sedikit ion yang ada, semakin basa larutan tersebut. Kandungan pH diukur dalam skala 0 sampai 14 dengan angka 7 dikondisikan dalam status netral. Semakin rendah kadar pH seseorang, semakin asam kandungan dalam tubuhnya. Semakin tinggi kadar pH seseorang, semakin tinggi kadar alkalin dalam tubuhnya. Contohnya, kadar pH 3 is lebih asam daripada kadar pH5. Cara terampuh dan termudah adalah mengkonsumsi minuman beralkaline secara rutin untuk membantu keseimbangan kadar asam dan basa dalam tubuh dan juga meningkatkan 
Pada dasarnya, semua manusia memiliki kadar pH normal dalam semua sel-sel tubuhnya dan juga cairan dalam tubuh (kecuali pada lambung). Kandungan pH terpenting dalam tubuh manusia adalah dalam darah dan semua organ tubuh serta cairan akan berfluktuasi dalam kadar tertentu sehingga dapat tetap menjaga kandungan pH dalam darah selalu normal dalam kisaran 7.35 hingga 7.45. Proses ini disebut homeostasis dimana tubuh beradaptasi dengan jaringan dalam darah dan kadar cairan pH untuk mempertahankan kadar pH normal di dalam darah
Diet tepat menjadi tindakan paling pas untuk menyeimbangkan kadar pH normal dalam darah. Seperti yang sering anda dengar, kopi, alkohol, daging, keju harus banyak dikurangi konsumsinya. Kalaupun anda tidak dapat menghindarinya, tambahkan konsumsi sayur, buah, air susu, dan tahu untuk mengurangi kadar asam dalam tubuh. Hal paling cepat dan mudah adalah mengkonsumsi air alkalin secara rutin setiap harinya.
 Namun perlu diingat bahwa tingkat keasaman tubuh yang meningkat tidak hanya disebabkan oleh makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Tingkat emosi yang tinggi, stres berlebihan dan juga perasaan iri tidak menentu juga dapat memicu pertumbuhan kadar asam. Tentu saja hal ini harus dikurangi dengan tetap mengkonsumsi makanan yang mengandung warna hijau dan oranye serta minuman beralkaline.
Darah merupakan salah satu cairan dalam tubuh yang dapat mempertahankan kadar pH 7.4 secara konsisten sehingga seluruh sel darah dan jaringan tubuh akan terus mendapat konsumsi oksigen secar optimal untuk menetralisasi dan menghilangkan racun. Dengan demikian, tubuh manusia akan merasakan manfaat sebagai berikut :
• Tubuh dan jiwa yang sehat.
• Kekebalan tubuh yang meningkat secara konstan
• Tingkat energi yang tinggi
• Kondisi otak prima
• Kulit sehat dan cemerlang
• Kondisi emosional positif
Lalu, tunggu apa lagi? Segera perbaiki gaya hidup anda dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat untuk segera membangun kekebalan tubuh prima dengan kadar pH yang selalu seimbang. Ingat, hindar kanker sebelum sel tersebut muncul dalam tubuh anda.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MINIMALKAN RESIKO KANKER DARAH DENGAN AIR ALKALINE


Apakah leukemia atau kanker darah?
Leukimia(kanker darah) adalah jenis kanker yang menyerang sel-sel darah,yang berawal pada area sumsum tulang atau jaringan lunak yang terdapat pada bagian dalam tulang. Sumsum tulang adalah tempat dimana sel-sel dalam darah diproduksi.
Pada tubuh yang sehat sumsum tulang akan memproduksi bermacam-macam sel darah yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga metabolisme juga pertahanan tubuh, diantaranya adalah
1. Sel darah putih yang berfungsi untuk membantu tubuh dalam rangka memerangi bermacam-macam infeksi.
2. Sel darah merah yang berfungsi untuk meyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh.
3. Platelet yang berfungsi dalam pembekuan darah.
Ketika anda terserang leukimia maka sumsum tulang akan memproduksi sel darah putih secara abnormal atau lebih banyak dibandingkan sel darah merah, atau biasa disebut sel darah leukimia.Sel darah putih tersebut melakukan fungsinya secara normal, dan akan terus berkembang secara cepat serta mereka tidak akan berhenti tumbuh
 Dengan seiringnya waktu sel-sel darah putih akan terus mendesak keluar sel darah merah.Kondisi inilah yang dapat menyebabkan permasalahan kesehatan yang sangat serius seperti anemia,pendarahan serta infeksi. Sel leukimia akan dapat menyebar ke dalam kelenjar getah bening juga organ tubuh lainnya dan akan menimbulkan bengkak serta nyeri.
Apakah ada beberapa jenis leukimia?
Ada beberapa jenis leukimia, secara umum leukimia dibedakan menurut seberapa cepat pengaruh sel darah putih menyerang dan semakin memburuk.
1. Leukimia akut atau kronis ,leukimia akut akan dapat memburuk secara cepat serta mungkin akan menimbulkan rasa sakit dengan segera.Leukimia kronis akan menyerang secara perlahan juga tidak menumbulkan gejala selama bertahun-tahun.
2. Lymphocytic atau myelogenous. Leukimia Lymphocytic(lympoblastic),jenis leukimia ini mempengaruhi sel darah putih lymphocytes. Leukimia myelogenous adalah jenis leukimia yang mempengaruhi sel darah putih yang bernama myelocytes. ( http://www.webmd.com/cancer/tc/leukemia-topic-overview.
Jika anda seperti kebanyakan orang,yang mulai menyadari bahwa telah ada cara alami untuk mengatasi kanker juga penyakit lainnya. Cara yang paling umum serta logis adalah dengan mengalkali tubuh,dengan merubah air minum anda serta perubahan pola makan anda. Air alkalin berionisasi adalah air yang dihasilkan dari teknologi  penyaringan pada air kran menjadi air yang lebih alami, sehat serta bermanfaat bagi kehidupan anda. Mengubah apa yang anda minum merupakan cara termudah untuk mengalkali tubuh karena air sangat dibutuhkan oleh tubuh lebih dari apapun.
Kanker merupakan penyakit yang sangat menakutkan jika ini terjadi pada anda,jika anda berkonsultasi pada dokter Naurophatic maka mereka akan memberi tahu bahwa ini ‘hanya kanker'. Karena mereka memahami bahwa kanker pada umumnya terjadi dikarenakan pola makan yang tidak sehat.Berdasarkan pada riset Dr.Otto.Warburg sekitar tahun 1930-an dan 1940-an,akar dari penyebab kanker adalah kekurangan oksigen pada darah dan tubuh yang terlalu asam ‘ubah lingkungan dalam tubuh anda dalam kondisi alkalin dan tubuh anda akan dapat sembuh dengan sendirinya.
Mengalkali tubuh untuk melawan kanker memang terdengar sangat sulit.jika anda mencobauntuk melakukan tes PH pada air liur,dan urine anda maka anda akan dapat mengetahui bahwa tubuh anda sangat asam. Munkin anda bisa mencoba beberapa suplemen untuk mengatasinya,tetapi kebanyakan orang berpendapat untuk menemukan air alkalin sangat sulit sekali serta tidak semudah seperti kedengarannya.


Seperti dikutip dari buku “Killing Cancer Not People” karya Robert G Wright dia Direktur American Anti-Cancer Institute dia menjelaskan bermacam terapi penyembuhan Kanker, yang salah satu yang terbaik adalah dengan meminum Air Alkaline Kangen Water.
Sumber :  ( http://ezinearticles.com/?Fight-Cancer---Ionized-Alkaline-Water-is-the-Easiest-Method-For-Alkalizing-and-Battling-Disease&id=3814846 )




Pembelian / pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 0856 4570 8155 / 0812 5958 8522
Kami juga menjual unit Mesin Kangen Water Merk Leveluk Type JrII dan SD501

3 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  2. Terimakasih juga sudah menyimak artikel kami

    BalasHapus
  3. MAKASIH Infonya Mas Gan. sangat bermanfaat dan oke banget blognya. sukses selalu dan terus berkarya.

    BalasHapus

Kangen Amazing Team : | | | |
Copyright © 2015. Agen HPA/Kangen Water Kediri - Change Your Water...Change Your Life...!!!
Created by