Selamat berkunjung di Blog Kangen Water Kediri...depo isi ulang air terapi kelas dunia...kami juga melayani pembelian mesin kangen water dari enagic original Jepang...!!!

Penyakit GERD Sembuh dengan Terapi Kangen Water

Testimoni pak Ashadi yang telah sembuh dari penyakit GERD atau dikenal juga sebagai acid reflux setelah mengkonsumsi Kangen Water. Berikut kutipan kisahnya. Pada bulan Oktober 2012 saya terdeteksi terkena penyakit GERD (acid reflux) dimana gejalanya sebagai berikut :

dada serasa ada yang menekan...
bernafas menjadi terganggu dan gampang sekali lelah
mudah emosi karena nyeri di dada seperti sesek nafas...
sulit untuk istirahat dan sulit tidur
mual dan muntah
kemudian puncaknya
Gejala diatas membuat saya memutuskan berobat ke dokter Profesional /Spesialis Paru-Paru.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan ternyata kondisi paru-parunya baik karena saya memang tidak suka begadang dan tidak merokok.
Setelah 3 bulan saya  konsumsi air kangen, saya berhentikan minum obat sampai sekarang
 Ashadi, sembuh dari penyakit GERD stlah terapi kanen water
Selanjutnya oleh dokter spesialis Paru-Paru memberikan rujukan agar saya melakukan pengecekan pada bagian perut.

Atas rujukan tersebut, akhirnya saya ke  spesialis Gastroenterog dr.Eddy Setijoso di RS Premier Jatinegara.

Gastroenterog adalah spesialis perut dan pencernaan yang memeriksa kondisi kesehatan pada bagian dalam perut dan pencernaan pasien.

Hasil pemeriksaan melalui alat endoscopy dan dinyatakan GERD.

Sejak saat itu, saya minum obat pantozole (controloc) selama 1 tahun. Namun,  begitu obatnya habis... kondisinya kembali memburuk "feel bad" lagi.

Pada bulan April 2013 saya ditugaskan ke Kuala Lumpur, Malaysia dan sempet berobat di Glenagles Kuala Lumpur...dan ternyata obatnya pun sama controloc...bahkan dokternya mengatakan  ..ini tidak ada obatnya. "you have to reduce your stress".

Setelah 6 bulan berada di Kuala Lumpur...istri saya..Aisyah...melihat profile picture Giana temen kuliahnya tentang Kangen Water untuk  Gerd....

Selanjutnya istri saya mencoba dan mencari informasi di Kuala Lumpur tentang air Kangen. Akhirnya ia membeli airnya di salah satu orang Indonesia yang tinggal di Kuala Lumpur, namun sebenernya ia tidak menjual air tapi memiliki mesinnya.
Sehabis minum air kangen water...saya merasa bisa tidur nyenyak dan berangsur-angsur merasakan kondisi tubuh yang lebih baik, badan terasa enak.Ashadi, VP Hana Bank

Kemudian kami putuskan untuk membeli mesinnya dan terus mengkonsumsi air kangen.

Setelah 3 bulan saya  konsumsi air kangen, saya berhentikan minum obat sampai sekarang.

Alhamdulillah, saya sudah bisa makan nasi padang lagi

  Kami siap membantu Anda berikan informasi seputar Kangen Water. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang benar dan tepat mengenai Kangen Water serta tata cara penggunaannya. Hubungi Distributor, Konsultan Kangen Water Indonesia
Nama: Abu Nuha Supriyono
Mojoroto Indah W9 Kediri
(WA) 085645708155

1 komentar:

  1. Sangat bagus ^^

    Kangen Water Jakarta Kangen Water BSD Kangen Water Pondok Indah Kangen Water Bintaro Kangen Water Tanggerang Kangen Water Depok Kangen Water Medan Kangen Water Makasar Kangen Water Pekanbaru
    http://mesinajaib.com/kangen-water-jakarta
    http://mesinajaib.com/kangen-water-jakarta
    kebab kebudd, kebab durian, kebab fruity mix, kebab jakarta, kebabkebudd
    http://kebabkebudd.co.id
    http://kebabkebudd.co.id

    BalasHapus

Kangen Amazing Team : | | | |
Copyright © 2015. Agen HPA/Kangen Water Kediri - Change Your Water...Change Your Life...!!!
Created by