Selamat berkunjung di Blog Kangen Water Kediri...depo isi ulang air terapi kelas dunia...kami juga melayani pembelian mesin kangen water dari enagic original Jepang...!!!

Madu Dalam Berbagai Studi dan Penelitian Mutakhir.

Para peneliti dalam bidang kedokteran menyatakan bahwa madu lebah mengandung berbagai khasiat dan manfaat kesehatan yang luar biasa. Termasuk khasiat madu adalah  kemampuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kanker, mencegah penyakit jantung, dan untuk perawatan luka.bee
Seorang ilmuwan dari California yang bernama Hiedrun Gross mengatakan bahwa mengkonsumsi madu akan memperkuat daya tahan dan zat antibody di dalam tubuh kita.

Hiedrun Gross dan beberapa peneliti lain asalbendera Amerika Serikat berhasil menemukan fakta meningkatnya kadar zat antioksidan pada orang-orang yang biasanya mengkonsumsi madu. Para ilmuwan itu berkeyakinan bahwa zat antibody tersebut dapa mengurangi resiko terkena beberapa penyakit mematikan dan mengerikan, seperti kanker, sakit jantung, stroke, dan nyeri dada kronis ( Angina Pectoris). Hiedrun Gross menganjurkan untuk memasukkan madu ke dalam makanan yang sehat ( empat sehat lima sempurnahi..hi..hi? - pobiswasila).
DIsamping itu beberpa ilmuwan yang bertugas di University of Illinois, Amerika Serikat menemukan fakta bahwa orang yang mengkonsumsi madu berat badannya tidak akan bertambah dan merreka merasa kenyang. Para terebut juga terus mengembangkan penelitian terhadap berbagai jenis madu, untuk mengetahui kandungan zat anti oksidan yang terdapat dalam masing-masing jenis madu.
Adapun serangkaian penelitian yang dialkukan di Lembaga Pendidikan Islam telah membuktikan bahwa madu dapat digunakan dalam membantu menurunkan kadar kolesterol “jahat” dan meningkatkan kadar kolesterol “baik” dalam tubuh hanya dalam waktu 2 minggu saja.
Prof. Peter C Mulan, salah seorang ahli biokimia pada pusat penelitian madu di Universitas Waikota di Selandia Baru, telah menghasbiskan lebih 20 tahun untuk meneliti khasiat penyembuhan yang dimiliki madu. Berkaitan dengan hal ini  Prof. Peter C Mulan mengatakan bahwa madu mengandung zat Hidrogen Peroksida yang dihasilkan oleh enzimyang dimasukkan oleh lebah ke dalam nectar (cairan bunga). Dia juga pernah menyatakan bahwa madu juga memiliki khasiat lain yaitu dalam melawan bakteri, dimana hal ini telah menjadikan madu sebagai obat yang paling berhasil dan efektif melawan bakteri dan jamur.
Para ilmuwan asal Seladia Baru juga menyatakan bahwa madu memiliki khasiat dalam mengatasi peradangan, sehingga madu dapat menjadi obat yang sangat mujarab untuk mengobati luka, luka bernanah, dan infeksi.
Dr.Glenys Round mengatakan bahwa madu dapt digunakan untuk mengobati para penderita kanker dan para penderita keropeng yang timbul akibat terapi penyinaran.
Para Dokter di India bahkan telah menguunakan madu untuk mengobati 52 pasien yang menderita luka bakar, sementara disaat yang sama juga menggunakan Silver Sulphadiazine yang biasa digunakan dalam pengobatan konvensional terhadap luka baker yang mereka terapkan kepada 52 pasien lainnya. Setelah 15 hari ternyata 87% dari pasien yang diobati dengan madu menunjukkan kemajuan, sementara kelompok kedua ( yang menggunakan pengobatan konvensional ) hanya 15% saja yang menunjukkan perbaikan.
Oleh sebab itu para pakar selalu menganjurkan untuk memberikan madu asli kepada anak-anak, karena mereka memiliki resiko keracunan. Prof. Peter C Mulan juga menyatakan bahwa madu dapat memulihkan pertumbuhan jaringan tubuh yang digunakan dalam proses penyembuhan dan pemulihan penyakit. Dan madu juga dapat meminimalisir bekas luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kangen Amazing Team : | | | |
Copyright © 2015. Agen HPA/Kangen Water Kediri - Change Your Water...Change Your Life...!!!
Created by